Dengan hormat
Dengan ini diumumkan kepada seluruh calon penyedia jasa bahwa PT Perusahaan Perdagangan Indonesia akan melaksanakan proses pengadaan jasa Penyedia Karyawan Alih Daya Non Dasar untuk Kantor Pusat dengan ketentuan sebagai berikut:
Penyediaan karyawan alih daya non dasar untuk mendukung operasional kantor pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia sejumlah 20 (dua puluh) orang dengan periode kontrak sejak 1 November 2025 sampai dengan 31 Desember 2026.
Rp 2.104.745.525,- (dua miliar seratus empat juta tujuh ratus empat puluh lima ribu lima ratus dua puluh lima rupiah).
Berbadan hukum Indonesia dan memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) sesuai bidangnya.
Memiliki pengalaman dalam penyediaan jasa alih daya minimal 3 (tiga) tahun.
Tidak sedang masuk dalam daftar hitam (blacklist) pengadaan pemerintah/BUMN.
Memiliki Nomor Pajak Wajib Pajak (NPWP) yang aktif dengan dibuktikan bukti pembayaran pajak (2024) lengkap dengan form SSP 1771 pasal 25 dan 29
Menyerahkan jaminan penawaran sebesar 3 % (dua persen) dari nilai HPS, berupa Bank Garansi (Bank Himbara) atau Surety Bond dari perusahaan penjamin.
|
Tahap |
Tanggal |
Keterangan |
|
Pengumuman |
26 September 2025 |
Melalui website & papan pengumuman resmi perusahaan |
|
Aanwijzing |
30 September 2025 Pukul 14.00 WIB |
Join Zoom Meeting Meeting ID: 923 7426 5564 Passcode: 879022 |
|
Pemasukan Penawaran |
10 Oktober 2025 paling lambat pukul 17.00 WIB |
Softcopy melalui elmira.ptppi.co.id Hardcopy dikirimkan kepada tim PPBJ PT Perusahaan Perdagangan Indonesia |
|
Evaluasi Penawaran |
13 Oktober 2025 |
Oleh Panitia Pengadaan |
|
Klarifikasi dan Negosiasi |
15 Oktober 2025 |
Sesuai Undangan |
|
Pengumuman Calon Pemenang |
17 Oktober 2025 |
Website & papan pengumuman resmi perusahaan |
|
Masa Sanggah |
20 - 21 Oktober 2025 |
Penyampaian sanggahan melalui Sekretariat Panitia |
|
Penetapan & Pengumuman Pemenang |
24 Oktober 2025 |
Website & papan pengumuman resmi perusahaan |
Segala biaya yang timbul terkait partisipasi dalam proses pengadaan ini menjadi tanggungan masing-masing peserta.
Unduh dokumen pengadaan dan KAK : https://bit.ly/3KHT9Lu
Demikian pengumuman ini dibuat untuk diketahui oleh seluruh calon vendor yang berminat.
PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA
Grha PPI Jl. Abdul Muis No. 8 Jakarta 10160 - Indonesia e-mail: ppbj@ptppi.co.id
Contact Person : Tania Putri W : +62 21 3862141 eks 236
Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing esed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna.
At vero eos et accusam et justo duo dolores et ea rebum. Stet gubergren no sea takimata sanctus est Lorem ipsum dolor sit amet ipsumlor eut consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt labore et dolore magna liquyam erat.
Start Exploring
At vero eos et accusam et justo duo dolores et ea rebum. Stet gubergren no sea takimata.
At vero eos et accusam et justo duo dolores et ea rebum. Stet gubergren no sea takimata.
At vero eos et accusam et justo duo dolores et ea rebum. Stet gubergren no sea takimata.
We stay on top of our industry by being experts in yours.
Hit the button below or give us a call!
Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing esed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut
Read MoreLorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing esed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut
Read MoreLorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing esed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut
Read More